keseruan bermain bola

siapa sih yang ga tau bola, dari anak kecil, remaja, dewasa sampe orang tua pun tau itu. keseruan bermain bola itu emang kadang susah di ungkapkan dengan kata-kata, karena bermain bola itu merupakan suatu sarana untuk berolahraga yang menyehatkan tubuh. gimana ga sehat coba, kita lari-lari satu lapangan bola yang segitu luasnya. bisa di anggap kita lari tuh lebih dari 10 putaran kita ngelilingin lapangan bola, gimana ga sehat tuh.

ceritanya baru kemaren pas ada pembubaran panitia di villa lembang, saya dan temen-temen main bola, tim udah dibagi-bagi satu timnya ada 5 orang. sebelum dimulai permainan ini kita ad sebuah perjanjian yaitu siapa yang kalah bakalan diceburin ke kolam renang. awalnya saya bingung juga soalnya ga bawa baju ganti, tapi buat seru-seruan ini modal nekat aja deh yakin menang biar ga diceburin ke kolam.  permainan dimulai keseruan mulai meningkat apalagi tim saya yang memasukkan bola ke gawang, dengan sedikit candaan kita nglakuin selebrasi layak pemain bola profesional. hahahah

tapi kesenangan cuma dikasih beberapa menit kemudian, karena dalam itungan menit gawang tim saya kebobolan 3 kali. alhasil tim saya kalah dan harus diceburkan ke kolam. wah sial harus nyeplung nih tapi ga bawa baju ganti masalahnya, dengan berbagai alasan akhirnya saya ga jadi diceburin ke kolam. hehehe

yahh suatu keseruan dalam bermain bola yang tidak bisa dilupakan penuh dengan candaan, tawaan, semua mencampur menjadi satu. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: