kebiasaan ga ontime

ontime itu penting banget pas kita mau ketemu sama temen atau siapapun itu. kalo kita on time pas ketemuan temen-temen kita ga akan banyak ngomel atau menggerutu ke kita. tapi inilah indonesia sodara-sodara, sebagian besar orang pasti aja ga pernah ontime dan itu yang bikin saya kesel sama temen. tapi mereka paling bisa ngelesnya, diantaranya tuh yah.

1. macet

ini nih yang paling juara alibi yang sering banget dipake, pasti aja pas ketemu dia cuma bilang “maaf yaa telat, tadi macet dijalannya” ga tau bener, ga tau engga, saya sih ga ngurusin itu. hehehe

2. ketiduran

ada lagi nih alesannya ketiduran, emang sih setiap manusia tuh bakalan tidur soalnya kecapean gitu. cuma kan udah janji buat ketemuan gitu, apalagi kalo yang ngajak ketemuannya yang telat. hadohh..

3. lupa

yang ini ga kalah sering sama macet, ga tau saking sibuknya maen, ga tau apa sampe lupa ketemuan padahal udah janji. hmm…

4. sengaja ngaret

nah ini dia, saya juga sering sengaja di telatin,hehehe.. udah tau anak-anaknya pada telat ini  malah disengajain ditelatin. tapi masalahnya males banget harus nunggu yang ga tau harus sampe kapan kita nungguinnya. hehehe

5. dandannya lama

nah ini yang sering dilakuin sama seorang cewe, pasti setiap cewe kalo mau janjian dandan dulu dan itu ga cuma semenit atau dua menit, tapi sejam bahkan lebih. yang akhirnya janjian jam berapa datangnya jam berapa.

6. ban bocor

kalo ini sih cowo yang paling sering dengan alasan ban bocor, dan yang jadi kasian tuh cewenya udah nungguin lama sampe bedaknya luntur. ckckckck

sebenernya masih banyak lagi sih alesannya, cuma segitu dulu aja ya bingung soalnya. hehehe.. sekian dari saya maaf kalo ada yang kesinggung ini cuma hiburan semata. makasih. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: