indahnya lantunan musik

menurut saya musik itu suatu seni yang mengungkapkan perasaaan seseorang yang sedang kita rasakan, lantunan musik akan indah bila kita merasakan dan tepat mengenai hati yang tentunya akan menjadi galau. heu

musik itu dapat menggambarkan tentang perasaan yang saat ini sedang kita rasakan, mungkin udah kita tau semuanya hal yang paling bener-bener menggambarkan perasaan kita tuh pas lagi galau. disaat kita lagi diambang perputusan langsung nyari-nyari lagu galau, udah gitu bengong di atas genteng liat bintang trus ada yang lewat putih lagi apaan tuhh.. disaat kita emang udah putus sama mantan dimalem hari langsung nyari lagu galau naek lagi diatas genteng liat bintang lagi sapa tau ada bintang jatoh trus minta supaya bisa balikan lagi sama mantan. hadohhh..

tapi kita ngedengerin lagu itu ga cuma pas lagi galau tapi lagi seneng juga dengerin lagu, ccontohnya pas kita udah jadian sama pasangan kita gimana ga seneng coba pasti ada aja lagu soundtrack pas mereka lagi pacaran. ya kan? ngaku aja deh.. hahahah

terus  pas lagi beduaan sama pacar dengerin lagu romantis trus cowonya bilang “ini lagu dari aku buat kamu :)” trus cewenya langsung senyum-senyum sambil bilang “ih so sweet bgt sih kamu :)” halah-halah bikin ngiri aja tuh yang kaya gitu. hadohh..

terus pas lagi karaokean, nah ini nihh ga cuma yang lagi pacaran aja, kongkow sama temen-temen aja bisa bikin gila-gilaan lah. contohnya yah temen saya tiap karaoke lagu dangdut beuhhh langsung dah lupa diri itu mah, kliatan bukan dia banget lah. jadi orang yang pendiem pasti ada aja sifat yang gokilnya. hahaha

nah kalo yang lagi pacaran, pasti nyanyiin lagu yang romantis. pegangan tangan,  mata saling bertemu sampe ga bisa lepas tuh mata saking deketnya.  hadohh.. terus dengan hati yang berdebar-debar nyanyinya antara seneng dan malu. hahaha

seperti itu lah setiap orang menikmati lantunan musik yang indah, karena mereka mendengarkan musik tergantung perasaan mereka seperti apa. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: