kesenangan menonton film kartun

film kartun itu film yang biasanya sering ditonton sama bayi, balita dan anak kecil. tapi tidak menutup kemungkinan anak remaja, dewasa sampai orang tuapun masih menyempatkan untuk menonton film kartun. film kartun ini sering sekali muncul dilayar kaca setiap hari tiap pagi, sore dan malem. saya sering sekali menyempatkan untuk nonton film kartun untuk hiburan semata, karena dengan menonton kartun dapat menghilangkan penat, jenuh meskipun untuk sementara waktu, hehehe jadi udah nonton kartun tetep aja stres mah stres, apalagi kalo lagi galau beuhh makin stres yang ada. hahaha

saya paling sering nonton shaun the sheep, soalnya lucu banget masa sih ada domba yang bisa jalan 2 kaki, anjing yang bisa minum kopi, dll yang mereka lakukan diluar nalar kita. tapi itulah seninya kartun, sesuatu yang tidak mungkin jadi mungkin.

terus ada lagi spongebob siapa sih yang ga tau kartun spongebob, bisa dikatakan sebuah spons yang bisa ngomong terus rumahnya dari nanas pula apalagi temennya patrick sebuah bintang laut yang tinggalnya dibawah batu. pokoknya mah ga mungkin bisa kaya gitu. tapi balik lagi yang diomongin itulah seninya kartun. heu

terus ada lagi ipin upin meskipun itu kartun dari tetangga sebelah yang bikin rame sama negara kita yang sampe sekarang belum beres-beres juga dan ga tau kapan beresnya. hadohh.. tapi ini kartun emang seru juga buat ditonton soalnya ga cuma ngejailin aja tapi ada pertualangan juga terus ada unsur-unsur pendidikannya sehingga buat anak kecil itu menambah pengetahuannya.

dan yang terakhir nih film kartun yang ga pernah ada habisnya, dragon ball. siapa coba yang ga tau dragon ball. dari jaman saya SD sampe sekarang saya kuliah di semester 7  tetep aja ditayangin dilayar kaca meskipun udah beatus-ratus kali diputer ulang tapi tetep jadi film kartun favorit di kalangan masyarakat. hehehe

yanhh dengan menonton film kartun tersebut saya merasakan hiburan yang cukup menyenangkan sehingga fikiran kita lebih fresh. hehehe

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: