Monthly Archives: July 2012

fikriarfiana motor | toko sepeda motor bekas online

toko sepeda motor bekas online ialah suatu wadah yang menyediakan segala jenis motor bekas yang diantaranya honda, yamaha, kawasaki, suzuki, vespa, dll. Saat ini sepeda motor sedang naik daun, banyak sekali masyarakat yang lagi nyari sepeda motor buat ngelakuin segala aktivitasnya. Karena seperti yang kita ketahui saat ini keadaan jalan sekarang sering sekali terjadi kemacetan […]

kebiasaan ga ontime

ontime itu penting banget pas kita mau ketemu sama temen atau siapapun itu. kalo kita on time pas ketemuan temen-temen kita ga akan banyak ngomel atau menggerutu ke kita. tapi inilah indonesia sodara-sodara, sebagian besar orang pasti aja ga pernah ontime dan itu yang bikin saya kesel sama temen. tapi mereka paling bisa ngelesnya, diantaranya […]

indahnya lantunan musik

menurut saya musik itu suatu seni yang mengungkapkan perasaaan seseorang yang sedang kita rasakan, lantunan musik akan indah bila kita merasakan dan tepat mengenai hati yang tentunya akan menjadi galau. heu musik itu dapat menggambarkan tentang perasaan yang saat ini sedang kita rasakan, mungkin udah kita tau semuanya hal yang paling bener-bener menggambarkan perasaan kita […]

keseruan bermain bola

siapa sih yang ga tau bola, dari anak kecil, remaja, dewasa sampe orang tua pun tau itu. keseruan bermain bola itu emang kadang susah di ungkapkan dengan kata-kata, karena bermain bola itu merupakan suatu sarana untuk berolahraga yang menyehatkan tubuh. gimana ga sehat coba, kita lari-lari satu lapangan bola yang segitu luasnya. bisa di anggap […]

kesenangan menonton film kartun

film kartun itu film yang biasanya sering ditonton sama bayi, balita dan anak kecil. tapi tidak menutup kemungkinan anak remaja, dewasa sampai orang tuapun masih menyempatkan untuk menonton film kartun. film kartun ini sering sekali muncul dilayar kaca setiap hari tiap pagi, sore dan malem. saya sering sekali menyempatkan untuk nonton film kartun untuk hiburan […]

Hello world!

Welcome to WordPress.com! This is your very first post. Click the Edit link to modify or delete it, or start a new post. If you like, use this post to tell readers why you started this blog and what you plan to do with it. Happy blogging!